// // 1 comment

Disebut "Uncle Pokemon" | Kakek ini Mengabdikan Masa Tuanya bermain Pokemon Go

sang kakek pokemon, Chen San Yuan
Uncle Pokemon, Chen San Yuan.
Chen San Yuan, Kakek asal Taiwan yang berumur 70 tahun dan gemar bermain Pokemon Go sehingga disebut sebagai 'Uncle Pokemon'. Awalnya sang kakek diajarkan oleh cucunya untuk bermain pokemon go dengan tujuan agar terhindar dari penyakit Alzeimer.

Pokemon Go adalah game Augmented Reality (AR) yang dikembangkan oleh Niantic untuk platform IOS dan Android. Game yang bergenre AR ini memanfaatkan Maps dan Kamera untuk mengetahui kebaradaan Pokemon. 
kakek pokemon mempunyai 11 smartphone
Kakek memiliki 11 Smartphone untuk menangkap pokemon.
"Jika ingin menangkap semua pokemon, kalian harus mempunyai perangkat yang tepat" kata kakek Chen. Sampai saat ini kakek Chen telah memiliki 11 smartphone yang dia gunakan untuk menangkap Pokemon.

Dengan kebiasaannya ini, kakek telah menghabiskan uang lebih dari $1000 saat ini. Kakek Chen berkeliling menggunakan sepadanya, kakek juga melengkapi baterai atau powerbank yang terhubung ke masing-masing smartphone untuk menjaga smartphonenya dalam kehabisan tenaga di malam hari.

Kakek Chen sangat suka bermain game ini selain terhindar dari penyakit Alzeimer juga dapat bertemu dengan orang orang baru.

1 comment: