// // Leave a Comment

Vysor Pro 1.8.3 full version: Mirroring Screen Android ke Desktop

thumbnail


Vysor adalah software cerdas yang memungkinkan Anda mengontrol smartphone Android/IOS dari komputer seolah-olah itu hanyalah jendela lain. 
Vysor dikembangkan oleh Koushik Dutta, adalah salah satu pendiri Cyanogen Inc. dan bagian dari tim pengembang ClockworkMod atau dikenal dengan singkatan CWM, salah satu saingan dari TWRP (Team Win Recovery Project).
Vysor pada awalnya adalah ekstensi untuk peramban Google Chrome yang terhubung ke aplikasi pada ponsel cerdas Anda, memungkinkan Anda untuk mengontrol ponsel Anda dari PC atau Mac menggunakan mouse dan keyboard. Saat ini Vysor telah memiliki sofware standalone sehingga tidak lagi memerlukan browser Google Chrome
Vysor dapat berjalan dalam dua mode, yaitu gratis dan berbayar (DONASI). Dalam versi gratis, Anda dapat menjalankan resolusi layar sederhana dan mengambil tangkapan layar; dalam versi berbayar, resolusi layar lebih tinggi, Anda dapat menjalankan dalam mode fullscreen, Anda dapat menyeret dan menjatuhkan file dan Anda dapat terhubung melalui Wi-Fi.
contoh Vysor pro


Menggunakan Vysor cukup sederhana: cukup install aplikasi Vysor di Android (Google Play)  - dan juga Install Software Vysor pada Desktop. Pada android cukup dengan mengaktifkan USB Debugging pada Developer Options. Lalu Tancapkan USB kabel ke Desktop sehingga Mirror akan terdeteksi pada desktop. 

Berikut Link download Software Vysor:

Cara Mengganti Vysor Menjadi Pro:
1. Install Visor 1.8.3 pada link diatas
2. Extract file Visor Installation copy.rar, lalu copy dan paste pada directory C:\Users\namauserPCkalian\AppData\Local\Vysor\app-1.8.3\resources\app\unpacked-crx 
3. Buka Visorspro.exe menggunakan Run as Administrator. Pilih Search, lalu double click pada path yang ada di kolom merah.

kolom yang di klik

Video Tutorial Mengubah Vysor menjadi Pro:



Reaksimu?

Share dong kak!

Penulis

0 komentar:

Post a Comment

close